CHEVROLET NEW ORLANDO : LUXURY FOR FAMILY

Chevrolet Surabaya - Chevrolet Orlando merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk mobil keluarga. Dengan desain yang terlihat lebih mewah dan terkesan sangat nyaman terutama pada bagian interiornya. Dengan semakin ketatnya persaingan penjualan mobil untuk keluarga terutama di pasaran mobil di Indonesia maka mobil Chevrolet Orlando ini dapat menjadi alternatif pilihan buat mobil keluarga anda.

Mobil Chevrolet Orlando ini siap memberikan kenyamanan dan keamanan yang penuh bagi para pengemudi maupun penumpangnya, Ini terlihat dari desain pada bagian interiornya seperti terdapat 7 tempat duduk dengan 16 kombinasi berbeda. Ke 7 tempat duduk tersebut dapat dilipat dengan mudah, Nah kalau kursinya bisa dilipat ini akan mempermudah anda ketika ingin memuat barang-barang serta anda bisa membawa barang lebih banyak dengan mobil Chevrolet Orlando ini.




Eksterior
Melihat bagian depan mobil, penambahan foglamp serta perubahan grille dan penggunaan lampu multi reflector headlamp jelas menambah macho tampilan mobil Amerika yang diproduksi di Korea ini. Pada bagian samping perubahan juga terlihat velg desain baru dengan ukuran 225/50 R17 terlihat begitu gagah. Perubahan samping lainnya adalah turning lamp yang berada di bagian spion. Lari ke bagian belakang, perubahan terlihat di bagian tail lamp yang didesain lebih modern. Selain itu High Mount Stop Lamp yang berperan untuk menambah safety, agar pengemudi di belakang lebih bisa melihat peringatan saat melakukan pengereman juga diberikan. Selanjutnya perubahan di bagian belakang juga terlihat pada bagian rear skid plate chrome, electric tail gate opener dimana ini bisa berfungsi untuk membuka pintu belakang, cukup dengan menekan tombol yang ada di balik handle.




Desain Interior Chevrolet Orlando Terbaru 2015
Desain interior yang penuh gaya ini terlihat dari Dual-cockpit yang terinspirasi dari Corvette. Dual Cockpit yang terinspirasi dari Corvette merupakan pusat dari sisi interior, Selain itu pada bagian desain interior mobil keluarga yang satu ini sangat nyaman dan lebih luas.

Bagi anda para pecinta musik tentunya dengan menggunakan mobil Chevrolet Orlando ini maka setidaknya juga akan sangat terkejut, betapa tidak karena semua perjalan anda akan segera ditemani dengan iringan musik kesayangan anda dengan beberapa fitur dasbord termasuk didalamnya sistem audio yang ada pada Chevrolet Orlando ini yang tak luput pula juga telah di semaikan sebuah sistem Audio yang suport USB conetion sehingga secara otomatis audio yang ada didalam mobil ini akan dapat memutas semua lagu yang ada pada setiap perangkat anda (ponsel, smartphone, IPAD, flasdisk) sehingga anda dapat memiliih lagu kesayangan anda dengan sangat sempurna.






Dengan mengusung sebuah desain yang mewah dan pada mobil Chevrolet Orlando ini juga telah dilengkapi dengan sebuah sistem kemudi yang nyaman untuk digunakan diataranya adalah telah menggunakan sistem power steering yang nyaman bagi anda untuk melakukan manuver dengan mobil Chevrolet Orlando ini agar lebih nyaman dan menyenangkan.


Sistem fitur pada mobil Chevrolet Orlando ini ditempatkan pada posisi yang pas, Sehingga dapat mempermudah bagi pengemudi untuk menggunakan fitur bawaan dari mobil Chevrolet Orlando ini. Hal ini terlihat dari tombol audio dan tombol kontrol MP3 terdapat pada bagian stir. Ditambah lagi dengan sistem penerangan yang bernuansa ice-blue yang dapat menerangi fitur dan alat kendali sehingga dapat terlihat dengan jelas.

Mesin
Bicara soal mesin All New Orlando masih mempercayakan mesin generasi sebelumnya. Dengan mengusung mesin bensin 4 in-line, DOHC 16 V, DCVCP, MPI berkapasitas 1.796 liter. Dimana mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 141PS di 6.200rpm dan torsi mencapai 176Nm di 3.800rpm.



Melayani penjualan untuk seluruh kabupaten / kota di Jawa Timur meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Probolinggo, Mojokerto, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Ponorogo, Madiun, Lamongan, Tuban, Jombang, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan dan kabupaten / kota lainnya. Melayani juga pembelian OFF THE ROAD untuk luar pulau seperti Maluku, Kalimantan, Flores, Sulawesi, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Bali dan Lombok.

Untuk informasi tentang produk-produk CHEVROLET, harga, hitungan kredit, discount dan bonus untuk setiap transaksi, dapat menghubungi atau silakan tinggalkan pesan di nomor 0821.4046.2848 ( Phone / WhatsApp ), maka dengan senang hati akan dibalas. Bisa juga untuk langsung visit website :  www.hargachevroletsurabaya.com