THE NEW CHEVROLET TRAX PREMIER : NOW IN COPPER, DESIGNED TO IMPRESS

Chevrolet Surabaya - TRAX MARKS THE SPOT. The New Chevrolet Trax Premier adalah compact SUV yang hadir dengan tampilan yang modern. Dengan agilitas yang sempurna, ruang dalam yang luas dan teknologi terkini, Trax menjadikan setiap hari sebuah petualangan. 



DESIGNED TO IMPRESS. Desain The New Chevrolet Trax Premier baru memiliki desain stylish yang modern. Posturnya yang tinggi memberikan visibilitas khas compact SUV, namun tetap lincah dan ramping untuk jalanan perkotaan. Desain eksteriornya yang atletis merefleksikan kelincahan, sementara desain interiornya memberikan kenyamanan yang tiada duanya. 

EMPOWERING PERFORMANCE. Mesin ECOTEC® 1.4L dengan Turbocharger yang menghasilkan torsi terbaik di kelasnya, serta dipadukan dengan transmisi otomatis 6-speed dengan Manual Mode menjadikan The New Chevrolet Trax Premier pendamping terbaik dalam menjelajah rimba perkotaan. 





HARDWIRED FOR ADVENTURE. The New Chevrolet Trax Premier dilengkapi konektifitas dengan teknologi terkini yang memungkinkan phone screen mirroring dengan Apple CarPlay yang akan memudahkan Anda untuk melakukan panggilan, mendapatkan navigasi, dan berbagai fungsi lainnya melalui layar touch screen 7 inci. Atau jika Anda pengguna Android, Android Auto juga dapat mengakses pesan, musik, dan berbagai aplikasi seperti Google Maps melalui layar pada dashboard Anda.  

Apple CarPlay akan memudahkan Anda untuk melakukan panggilan, mengakses iMessage, dan berbagai aplikasi lainnya melalui layar touch screen 7 inci.  

Android Auto dapat mengakses kalender, playlist musik, dan berbagai aplikasi seperti Google Maps secara mudah melalui layar pada dashboard Anda. 


READY FOR ANYTHING. Kemampuan The New Chevrolet Trax Premier yang serbaguna didukung oleh teknologi yang memudahkan keseharian Anda. Kemudi telescopicnya memberi kenyamanan sementara kaca spion auto dimming serta kamera belakang memastikan Anda lah yang memegang kendali di setiap medan yang Anda hadapi. Dilengkapi juga dengan power supply 230V dan 150 watt yang terletak di belakang console tengah, Anda dipastikan siap untuk menghadapi apa pun. 



YOUR URBAN OASIS. Temukan oasismu dalam kemewahan The New Chevrolet Trax Premier. Dengan interior beraksen kulit, sentuhan electric sunroof, serta Audio berkualitas, Anda tak akan terpengaruh dengan hingar bingar yang terjadi di luar. 

Tidak hanya kemewahan, The New Chevrolet Trax Premier memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan ruang dalamnya dengan sistem flat folding dan 60 : 40 split yang siap mengakomodir beragam kebutuhan Anda.  

One Size Fits All. The New Chevrolet Trax Premier memiliki delapan konfigurasi tempat duduk. Berkat kursi baris kedua yang dapat dilipat rata dengan konfigurasi 60 : 40, SUV compact ini memiliki bagasi luas dan fleksibel untuk apa pun gaya hidup Anda.  

 360° SAFETY
 Prevent
  • StabiliTrak® Electronic Stability Control
  • Rear Park Assist 
  • Rear Vision Camera
  • Hill Start Assist 

Protect

  • 6 airbags
  • Seat Belt dengan Pretensioner

Respond

  • Rem dengan ABS, EBD, dan PBA 
Melayani penjualan untuk seluruh kabupaten / kota di Jawa Timur meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Probolinggo, Mojokerto, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Ponorogo, Madiun, Lamongan, Tuban, Jombang, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan dan kabupaten / kota lainnya. Melayani juga pembelian OFF THE ROAD untuk luar pulau seperti Maluku, Kalimantan, Flores, Sulawesi, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Bali dan Lombok.


Untuk informasi tentang produk-produk CHEVROLET, harga, hitungan kredit, discount dan bonus untuk setiap transaksi, dapat menghubungi atau silakan tinggalkan pesan di nomor ☎ 0821.4046.2848 (Phone / WhatsApp), maka dengan senang hati akan dibalas. Bisa juga untuk langsung visit website : www.hargachevroletsurabaya.com