THE NEW CHEVROLET SPARK PREMIER : FIRST RIDE, FIRST SPARK

Chevrolet Surabaya - THE PERFECT FIT. Apa pun keinginan Anda mulai dari menjelajahi rimba kota atau sekedar menyusuri kehidupan pinggiran kota, The New Chevrolet Spark Premier merupakan mobil kecil dengan semua kelengkapan yang Anda butuhkan. Fitur keselamatan terbaik, mesin yang responsif namun hemat bahan bakar, konektivitas terbaik, serta interior yang lapang dan fleksibel terbungkus dalam desain eksterior stylish yang ramping untuk gang atau tempat parkir yang sempit sekalipun. 



THE LITTLE ATTENTION GRABBER. The New Chevrolet Spark Premier hadir dengan desain baru yang lebih aerodinamis untuk efisiensi bahan bakar maksimal tanpa mengorbankan kelapangan interior. Generasi terbaru dari Chevrolet Signature Dual Port Grille berpadu harmonis dengan Projector Headlamp dan LED Daytime Running Lights serta desain single arc roofline yang memberikan kesan sporty dan dinamis. The New Chevrolet Spark kini hadir dalam 7 pilihan warna atraktif untuk apa pun selera Anda.







NEXT LEVEL INTERIOR. The New Chevrolet Spark Premier memberikan standar baru interior sebuah City Car. Desain dashboard yang mewah dengan sentuhan Piano Black accents dan Ice Blue Ambience Lighting serta didukung tempat duduk yang nyaman untuk 5 penumpang dewasa berbalut bahan fabric berkualitas tinggi dalam aksen hitam yang sporty dan mewah. Layar 7" Chevrolet MyLink turut menambah kesan mewah dan berkelas sebuah kesan yang tidak biasa Anda jumpai pada sebuah City Car. 

Color Designs and AccentsMeter cluster dengan accent chrome tampil mewah dan mudah dibaca. Dilengkapi Multi Information Display yang menampilkan beragam status penting kendaraan bagi pengemudi.

 

 

Surprisingly Roomy. Nikmati ruang headroom, shoulder room, serta hiproom yang lebih  lapang dan tak pernah terbayangkan pada City Car pada umumnya.

 




Flat Folding 3 - Rear Seat ConfigurationsKursi belakang yang memiliki kemampuan 60/40 spllit dengan fllat folding yang memungkinkan Anda mendapat kapasitas kargo yang fleksibel dan optimal untuk semua keperluan Anda.

 


FUN TO DRIVE

 



 
INTUITIVE TECHNOLOGY. Chevrolet MyLinkThe New Chevrolet Spark Premier menerapkan standar baru konektivitas berkendara pada sebuah City Car dengan Chevrolet MyLink with advanced phone integration and screen mirroring dan voice command yang dapat diakses dari roda kemudi. Tak hanya itu, perjalanan semakin menyenangkan dengan alunan Hi Quality sound system with 6 speakers (4 speakers + 2 tweeters).





HARDWIRED FOR ADVENTURE. The New Chevrolet Spark Premier dilengkapi konektifitas dengan teknologi terkini yang memungkinkan phone screen mirroring dengan Apple CarPlay yang akan memudahkan Anda untuk melakukan panggilan, mendapatkan navigasi, dan berbagai fungsi lainnya melalui layar touch screen 7 inci. Atau jika Anda pengguna Android, Android Auto juga dapat mengakses pesan, musik, dan berbagai aplikasi seperti Google Maps melalui layar pada dashboard Anda. 

 

Apple CarPlay akan memudahkan Anda untuk melakukan panggilan, mengakses iMessage, dan berbagai aplikasi lainnya melalui layar touch screen 7 inci.  








Android Auto dapat mengakses kalender, playlist musik, dan berbagai aplikasi seperti Google Maps secara mudah melalui layar pada dashboard Anda.



STAY PROTECTEDSafety menjadi prioritas utama para teknisi Chevrolet dalam mengembangkan The New Chevrolet Spark Premier. High strength steel cage yang dipadukan dengan Dual SRS airbags serta Stabilitrak Electronic Stability dan Hill Start Assist yang pertama di kelasnya membuktikan komitmen Chevrolet pada keselamatan Anda dalam berkendara. 

Ruang yang lapang untuk 5 penumpang dewasa membuat perjalanan semakin nyaman.
 
2 Airbags. Untuk menjaga Anda agar aman dalam peristiwa kecelakaan, frontal airbags siap untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan yang menjamin keamanan optimal bagi setiap orang di dalamnya.

Hill Start Assist. Hill Start Assist (HSA) berfungsi mencegah kendaraan meluncur mundur saat kondisi jalan menanjak. HSA aktif secara otomatis ketika kemiringan mencapai 3% atau lebih terdeteksi dengan menahan beban kendaraan selama 3 detik setelah rem dilepaskan untuk pengemudi melakukan akselerasi.




Stabilitrak Electronic Stability Control. Stabilitrak Electronic Stability Control akan mengaktifkan tekanan rem pada ban saat menahan kekuatan mesin jika diperlukan untuk mencegah kendaraan kehilangan kontrol ketika tergelincir.



High-Strength Steel Safety CageThe New Chevrolet Spark Premier dirancang agar ketika terbalik mampu menahan hingga 4.2-kali lipat dari bobot berat kendaraan, melebihi standar roof crush performance di seluruh dunia.  

Melayani penjualan untuk seluruh kabupaten / kota di Jawa Timur meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Probolinggo, Mojokerto, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Ponorogo, Madiun, Lamongan, Tuban, Jombang, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan dan kabupaten / kota lainnya. Melayani juga pembelian OFF THE ROAD untuk luar pulau seperti Maluku, Kalimantan, Flores, Sulawesi, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Bali dan Lombok.

Untuk informasi tentang produk-produk CHEVROLET, harga, hitungan kredit, discount dan bonus untuk setiap transaksi, dapat menghubungi atau silakan tinggalkan pesan di nomor ☎ 0821.4046.2848 (Phone / WhatsApp), maka dengan senang hati akan dibalas. Bisa juga untuk langsung visit website : www.hargachevroletsurabaya.com